Jadwal Latihan Timnas Indonesia di Jakarta Sebelum ke Turki

Jadwal Latihan Timnas Indonesia di Jakarta Sebelum ke Turki
Ketum PSSI M Iriawan. Ilustrasi Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 26 pemain sepakbola sudah dipanggil oleh Manajer Pelatih Shin Tae Yong untuk menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia sebelum menjalani uji coba internasional di Turki, November ini.

Tim Indonesia dijadwalkan berlatih terlebih dahulu di Jakarta, sebelum bertolak ke Eropa.

Dalam pemanggilan kali ini, ada beberapa nama baru yang dipanggil oleh Pelatih asal Korea Selatan itu, yakni Edo Febriansyah dari Persita Tangerang dan Syahrul Fadillah dari PS Tira Persikabo.

Bukan itu saja, bek Ipswich Town Elkann Baggott juga bakal menjalani debutnya di timnas senior, andai benar-benar datang dan ikut serta dalam rombongan uji coba ini.

Sebab, meskipun sudah dipanggil oleh PSSI, Elkan Baggott sebelumnya sempat tak mengikuti pertandingan tim senior dengan alasan pandemi Covid-19 yang saat itu sedang tinggi.

"Mereka akan berlatih di Jakarta terlebih dahulu sebelum berangkat ke Turki pada pekan depan. Latihan di Jakarta akan dimulai pada Senin (8/11)," kata Ketua Umum PSSI M Iriawan dilansir dari situs resmi, Minggu (7/11).

Rencananya, selama di Turki akan ada dua pertandingan yang dijalani oleh Skuad Garuda. Pertama, menghadapi Afghanistan pada 16 November dan kedua melawan Myanmar pada 25 November.

Namun demikian, laga yang akan tercatat poinnya oleh FIFA hanya melawan Afghanistan, karena ada dalam medio FIFA match day. (dkk/jpnn)

Timnas Indonesia akan menjalani latihan di Jakarta terlebih dahulu sebelum bertolak ke Turki pada November ini.


Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News