Jadwal Liga 1 Masih Belum Pasti, PT LIB Berharap Ada Pertemuan

Jadwal Liga 1 Masih Belum Pasti, PT LIB Berharap Ada Pertemuan
Arsip foto - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kiri) disaksikan oleh Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru Akhmad Hadian Lukita memberikan keterangan pers usai mengadakan pertemuan, di Gedung Kemenpora, Jakarta, Selasa (2/2/2021). ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/hp.

jpnn.com, JAKARTA - Jadwal laga Liga 1 musim 2021 belum dapat dipastikan kapan akan digelar.

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita masih berharap pihaknya dan PSSI dapat segera bertemu dengan Kemenpora serta Polri dalam satu kesempatan, untuk membahas teknis protokol kesehatan pencegahan COVID-19 di Liga 1 dan 2.

"Mudah-mudahan ada pertemuan untuk membahas soal liga secara teknis," ujar Akhmad Hadian ketika dihubungi Antara dari Jakarta, Senin (8/2).

Menurut Akhmad Hadian, pihaknya siap memaparkan secara detail penerapan protokol kesehatan di Liga 1 dan Liga 2 Indonesia 2021.

LIB, dia melanjutkan, juga terus berupaya melengkapi semua syarat administrasi agar Polri segera memberikan izin pelaksanaan kompetisi.

Komunikasi pun rutin dilakukan dengan Polri dan Kemenpora, tetapi pihak-pihak itu belum pernah duduk bersama membahas soal teknis.

"Kami terus menjalin komunikasi baik dengan Polri maupun Kemenpora. Dan kelak jika ada pertemuan yang melibatkan dua instansi itu, kami siap," tutur Akhmad Hadian.

Dia menyebut, soal penerapan protokol kesehatan di liga penting karena bisa menjadi acuan bagi cabang olahraga lain yang menggelar kompetisi di Indonesia.

Jadwal Liga 1 Indonesia hingga kini belum pasti kapan akan digelar, PT LIB masih berharap segera bertemu pihak terkait.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News