Jadwal Liga 2 Direspons Positif, Madura FC Masih Keberatan

Jadwal Liga 2 Direspons Positif, Madura FC Masih Keberatan
Skuat Madura FC saat menjalani sesi latihan. Foto: IG madurafc

jpnn.com, JAKARTA - Jadwal Liga 2 yang telah dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB) mendapat respons positif. Setelah sebelumnya menuai banyak kritikan dari kontestan, PT LIB selaku operator lantas menampung semua usulan. Akhirnya, jadwal pasti untuk Liga 2 musim ini pun mendapat respons positif.

Salah satunya Persiraja Banda Aceh. Tim yang paling jauh di grup barat, Laskar Rencong itu jadi klub paling vokal mengenai jadwal.

Sebab, mereka meminta agar PT LIB bisa menyesuaikan jadwal away yang tepat untuk meminimalisir dana transportasi selama Liga 2.

Salah satunya adalah paketan away. Persiraja sendiri berharap bisa away beberapa pertandingan sekaligus.

’’Ya harus diakui, pengeluaran paling banyak dari Persiraja ya di transportasi. Jadi, kami sempat berharap kalau away sekalian lawan beberapa tim, biar sekali jalan,’’ ujar Media Officer Persiraja Ariful Usman.

Syukurnya, usulan itu diterima. Persiraja mendapat kesempatan away beberapa kali sekaligus. Misalnya pada pekan pertama dan kedua. Ariful menuturkan, timnya langsung away dua kali sekaligus, yakni melawan Persibat Batang (22/6) dan PSPS Riau (27/6).

’’Jadi sekalian perjalanan pulang kan lawan PSPS. Kami berterima kasih usulannya benar-benar didengar oleh PT LIB,’’ terangnya.

Sambutan positif juga dilontarkan Sekretaris PSIM Jarot Sri Kastawa. Dia menerangkan, jadwal yang baru diterima oleh timnya itu sudah sangat baik. Selain tidak memberatkan, jarak dari satu pertandingan ke pertandingan lain juga cukup adil.

Jadwal Liga 2 telah dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB) mendapat respons positif dari para kontestan, namun Madura FC masih keberatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News