Jadwal Liga Spanyol: Atletico Berpeluang Mantapkan Posisi Pemuncak Klasemen

Jadwal Liga Spanyol: Atletico Berpeluang Mantapkan Posisi Pemuncak Klasemen
Manajer Atletico Madrid Diego Simeone yang akan memimpin timnya bertandang ke markas Granada dalam laga pekan ke-23 Liga Spanyol pada Sabtu malam ini dengan kesempatan memantapkan posisi puncak klasemen. (ANTARA/REUTERS/AFLO/Mutsu Kawamori)

jpnn.com, SPANYOL - Atletico Madrid berpeluang memantapkan posisi di puncak klasemen, memasuki laga pekan ke-23 Liga Spanyol, saat bertandang ke markas Granada.

Keunggulan Atletico di puncak terpangkas, kini hanya tersisa lima poin saja menyusul kemenangan rival sekota sekaligus juara bertahan Real Madrid dalam laga tunda tengah pekan kemarin.

Atletico akan mengumpulkan 54 poin jika menang melawan Granada, sekaligus memperlebar lagi jarak keunggulan mereka menjadi delapan poin.

Kendati rentetan kemenangan mereka berakhir pekan lalu, Atletico masih punya modal catatan nirkalah dalam sembilan laga beruntun.

Sebaliknya Granada sudah empat pertandingan terakhir tiga merasakan kemenangan.

Luis Suarez, top skor sementara Liga Spanyol, jelas diharapkan mampu memasok gol bagi Atletico setelah ia melakukan hal serupa dalam empat pertandingan terakhir.

Rangkaian pertandingan akan dilanjutkan ke Ramon Sanchez Pizjuan, ketika Sevilla menjamu tim juru kunci Huesca dengan kesempatan untuk melompat naik ke posisi ketiga klasemen.

Bila pun menang, posisi ketiga belum sepenuhnya milik Sevilla, sebab Barcelona akan bermain dalam laga lebih larut menjamu Alaves di Camp Nou.

Atletico Madrid berpeluang semakin memantapkan posisi di puncak klasemen, memasuki laga pekan ke-23 Liga Spanyol.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News