Jadwal Liga Spanyol Pekan ke-13, Derbi Madrid Bakal Seru!

Jadwal Liga Spanyol Pekan ke-13, Derbi Madrid Bakal Seru!
Pemain Real Madrid Luka Modric diapit pemain Atletico Madrid di stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (1/2/2020). Real Madrid memenangi partai derbi tersebut dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Susana Vera/pras.

jpnn.com, SPANYOL - Atletico Madrid yang menunjukkan catatan belum pernah kalah di Liga Spanyol, bakal diuji dalam Derbi Madrid.

Atletico akan bertandang ke markas rival sekotanya, Real Madrid, untuk laga pekan ke-13, Sabtu malam ini.

Derbi Madrid edisi perdana musim ini adalah pertemuan antara pemimpin klasemen sementara dengan juara bertahan Liga Spanyol.

Atletico bercokol di puncak klasemen dengan koleksi 26 poin, unggul enam poin jauhnya dari Real yang berada di peringkat keempat dan terbilang cukup terseok-seok mengawali musim ini baik di kompetisi domestik maupun di Eropa.

Luis Suarez yang diharapkan jadi pemasok gol utama Atletico sejak diboyong dari Barcelona, tentu berambisi menyudahi kemandulannya dalam dua pertemuan terakhir kontra Real.

Sedangkan Karim Benzema juga dibebani catatan buruk cuma mencetak satu gol dalam 10 laga kandang melawan Atletico.

Apa pun itu, kelolosan kedua tim Madrid itu ke babak 16 besar Liga Champions memberi kesempatan bagi Diego Simeone maupun Zinedine Zidane untuk fokus di kompetisi domestik.

Setidaknya hingga Februari tahun depan dan memenangi Derbi Madrid adalah salah satu target mereka tentunya.

Jadwal Liga Spanyol pekan ke-13 bakal seru dengan adanya derbi Madrid. Atletico yang belum pernah kalah, menghadapi juara Liga Spanyol.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News