Jadwal Manggung Padat, Siti Nurhaliza Butuh Jamu

Jadwal Manggung Padat, Siti Nurhaliza Butuh Jamu
Jadwal Manggung Padat, Siti Nurhaliza Butuh Jamu

jpnn.com - LAMA tak terlihat, penyanyi cantik asal negeri jiran, Siti Nurhaliza telah beberapa hari ini tampil di Indonesia. Bahkan, saking padatnya jadwal tampil di Indonesia, suara Siti sedikit terganggu.

Pelantun lagu ‘Cindai’ itu sudah sejak 5 hari lalu berada di Indonesia. Bahkan, Senin (20/10) lalu Siti sempat sepanggung dengan Rhoma Irama.

Jadwal Siti lainnya adalah jumpa pers untuk promo album barunya yang bertitel “Fragmen” kemarin (21/10) siang. Malam harinya, ia tampil pula bersama Syahrini dan Ayu Ting Ting di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Karenanya, hari ini Siti tak bisa memamerkan suaranya saat mengisi acara untuk sebuah televisi swasta. "Saya sedikit kurang sehat karena itu tidak bisa menyanyi live. Tapi sebelum ini Siti sudah menyanyi di beberapa tempat dan tadi mereka paham," katanya saat ditemui di sebuah studio di kawasan TB Simpatupang, Jakarta Selatan, Rabu (22/10).

Untuk mengatasi suara seraknya, istri dari Datuk Khalid ini menggunakan cara tradisional. Cara ini sudah lama dipakainya pada saat-saat seperti ini.

"Kejadian kehilangan suara itu sudah beberpa kali terjadi, ini karena tidak cukup tidur dan terlalu padat jadwalnya. Nanti Siti harus rehat dan tadi juga sudah memakan kencur dan minum jamu," paparnya.(mg1/JPNN)


LAMA tak terlihat, penyanyi cantik asal negeri jiran, Siti Nurhaliza telah beberapa hari ini tampil di Indonesia. Bahkan, saking padatnya jadwal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News