Jadwal Masuk PTN Jalur SBMPTN

Jadwal Masuk PTN Jalur SBMPTN
Jadwal Masuk PTN Jalur SBMPTN
JAKARTA - Paniti Pusat seleksi bersama masuk perguruan tinggi (SBMPTN) resmi mengumumkan jadwal pendaftaran seleksi yang akan dimulai, Senin (13/5) pekan depan. Semua ketentuan seleksi bersama ini juga telah diunduh di website www.ujian.sbmptn.or.id.

Menurut Ketua Panitia Pusat SBMPTN, Akhmaloka, pendaftaran seleksi mulai dibuka Senin 13 April 2013 mulai pukul 08.00 WIB dan ditutup 7 Juni 2013 pukul 22.00 WIB, secara online di website resmi SBMPTN.

"Sebelum mendaftar, peserta membayar biaya ujian melalui loket/ATM/internet banking/SMS banking Bank Mandiri. Pembayaran ini dikelompokkan dalam 5 kategoiri, peserta bisa melihat di web SBMPTN," kata Akhmaloka, Sabtu (11/5).

Sesuai jadwal yang sudah dibuat panitia seleksi bersama masuk PTN, ujian tertulis diselenggarakan pada tanggal 18-19 Juni 2013. Sedangkan untuk ujian keterampilan bagi peserta yang memilih prodi olahraga dan kesenian dilakukan tanggal 20 Juni dan atau 21 Juni 2013.

JAKARTA - Paniti Pusat seleksi bersama masuk perguruan tinggi (SBMPTN) resmi mengumumkan jadwal pendaftaran seleksi yang akan dimulai, Senin (13/5)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News