Jadwal Operasional MRT Jakarta Selama Libur Lebaran 2022

Jadwal Operasional MRT Jakarta Selama Libur Lebaran 2022
Moda Raya Terpadu atau MRT Jakarta. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta tetap beroperasi saat libur Lebaran Idulfitri 1443 Hijriah.

Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta Rendi Alhial mengatakan pihaknya melakukan penyesuaian jadwal operasional.

Adapun perubahan waktu operasional MRT Jakarta yang ditetapkan merupakan tindaklanjut dari Keputusan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta nomor 198 Tahun 2022.

“MRT Jakarta tetap beroperasi mulai pukul 06.00-22.30 WIB dengan jarak waktu antar kereta 10 menit flat yang berlaku pada 29 April-8 Mei 2022,” ucap Rendi dalam keterangannya, Minggu (1/5).

Selain itu, MRT Jakarta juga menghadirkan beragam promo menarik untuk menunjang kegiatan masyarakat selama libur idulfitri.

Pertama, program harga spesial atau cashback gerai di stasiun untuk memberikan penumpang keuntungan tambahan saat berbelanja, antara lain Auntie Anne’s, Alfamart, Chatime, dan Family Mart.

“Program cashback payment tiket dari mitra e-wallet diantaranya LinkAja, AstraPay, dan Gopay untuk memberikan biaya perjalanan MRT yang lebih hemat selama liburan idulfitri,” kata dia.

Selanjutnya, program promo feeder untuk mempermudah akses perjalanan dari dan menuju stasiun MRT dengan berbagai mitra MRT Jakarta seperti Swoop, BlueBird, Tebengan, dan Grab.

Pengelola MRT Jakarta melakukan penyesuaian jadwal operasional saat libur Lebaran 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News