Jadwal Padat Sampai Kurang Tidur, Nagita Slavina Tetap Segar Karena Ini

Jadwal Padat Sampai Kurang Tidur, Nagita Slavina Tetap Segar Karena Ini
Nagita Slavina kurang tidur Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Jadwal Nagita Slavina selama bulan Ramadan 2023 tampaknya cukup padat. Pasalnya, istri Raffi Ahmad itu mengisi acara sahur bersama sang suami setiap hari.

Gigi, sapaannya, pun tetap beraktivitas seperti biasa di tengah kesibukannya itu. Dia, bahkan tak bisa kembali beristirahat sehabis sahur karena kesibukannya.

"Kalau boleh jujur, bulan puasa ini aku alhamdulillah Masya Allah enggak tidur-tidur dari sahur, suara habis," ujar Nagita Slavina di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (28/3).

Meski begitu, dia memiliki cara sendiri agar tetap terlihat segar. Salah satunya ialah memilih warna pakaian yang cerah.

"Dengan tadi aku datang saja pakai baju yang berwarna itu semua orang bilang kok segar banget begitu. Itu mungkin sebuah tips ya," tutur Nagita Slavina.

Selain itu, dia juga mengingatkan untuk selalu menjaga kebersihan diri. Ibu dua anak itu mengatakan, memperhatikan asupan nutrisi selama bulan puasa juga tak kalah penting.

"Pastinya kebersihan tubuh juga jangan lupa karena kan kadang-kadang kita suka lupa nih sahur tiba-tiba sudah pagi, lupa mandi buru-buru apa segala macam," ucap Nagita Slavina.

"Pastinya super nutrisi juga harus, penting banget," sambungnya.

Jadwal Nagita Slavina selam Ramadan tahun ini cukup padat sampai kurang tidur. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News