Jadwal Pelaksanaan Tes CPNS Belum Pasti

Jadwal Pelaksanaan Tes CPNS Belum Pasti
Jadwal Pelaksanaan Tes CPNS Belum Pasti

jpnn.com - TAPUT – Ujian seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemkab Tapanuli Utara (Taput), Sumut, diperkirakan akan dilaksanakan sekitar November atau Desember mendatang.

Hal itu dikatakan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Pemkab Taput, Erikson Siagian kepada New Tapanuli (Grup JPNN).

”Ujian seleksi penerimaan CPNS di lingkungan Pemkab Taput kemungkinan bisa dilakukan di antara bulan November atau Desember ini,“ kata Erikson.

Belum pastinya waktu pelaksanaan tersebut, kata Erikson, dikarenakan dalam penerimaan CPNS 2014 ini, Pemkab Taput melaksanakan seleksinya secara mandiri.

Dalam arti, Pemkab Taput yang menyediakan sarana dan prasarana dalam pelaksanaan ujian tersebut.

”Jadi kita masih akan menyediakan komputer yang akan dipakai oleh peserta seleksi. Kalau itu sudah siap, maka ujian dapat dilaksanakan. Sementara yang menentukan kelulusan adalah panitia seleksi nasional penerimaan CPNS,“ ujar Erikson.

Masih kata Erikson, dalam penerimaan seleksi CPNS Pemkab Taput 2014, tercatat ada sebanyak 6.903 pelamar secara online.

Namun setelah diverifikasi berkas lamarannya, ada sebanyak 752 diantaranya yang tidak lulus dan tidak berhak untuk mengikuti ujian.

TAPUT – Ujian seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemkab Tapanuli Utara (Taput), Sumut, diperkirakan akan dilaksanakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News