Jadwal Perebutan Tempat Ketiga Piala Presiden Berubah

Jadwal Perebutan Tempat Ketiga Piala Presiden Berubah
Stadion Pakansari diprediksi bakal dipadati penonton di ajang puncak Piala Presiden 2017, dua hari berturut-turut. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Jadwal laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 antara Persib Bandung kontra Semen Padang FC mengalami perubahan. Setelah menggelar rapat, Rabu (8/3), panitia pelaksana akhirnya memutuskan pertandingan maju sehari dari yang direncanakan.

Awalnya, laga tersebut dijadwalkan bergulir pada Minggu (12/3) sore, atau lima jam sebelum laga final digelar pada malam harinya.

"Kami ingin dua laga di fase puncak Piala Presiden 2017 bisa optimal. Karena itu, kami memutuskan untuk memainkan laga perebutan peringkat ketiga pada Sabtu (11/3) dan final tetap pada Minggu (12/3)," kata Ketua Pelaksana Piala Presiden 2017, Iwan Budianto, Rabu (8/3) petang.

Selain itu, Iwan menyebut pertimbangan keamanan saat suporter dari laga perebutan peringkat ketiga dan final berjumpa kalau tanding pada hari yang sama, sangat mungkin terjadi gesekan.

"Keamanan dan kenyamanan penonton serta arus keluar masuk dari dan ke stadion kami perhatian betul. Karena itu diputuskan maju," imbuhnya.

Untuk venue pertandingan tak akan mengalami perubahan karena laga tetap dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Jam kick off yang awalnya untuk peringkat ketiga pada sore hari, kini dimundurkan ke pukul 19.00 WIB. (dkk/jpnn)


Jadwal laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 antara Persib Bandung kontra Semen Padang FC mengalami perubahan. Setelah menggelar rapat,


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News