Jadwal Piala AFF U-19 2022: Simak Juga Link Live Streaming Filipina vs Timnas U-19 Indonesia

Jadwal Piala AFF U-19 2022: Simak Juga Link Live Streaming Filipina vs Timnas U-19 Indonesia
Duel Timnas U-19 Indonesia vs Thailand berakhir dengan skor 0-0 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (6/7) malam. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Jadwal Pertandingan Piala AFF U-19 2022 hari ini, Jumat (8/7), bakal menyajikan tiga laga penting di Grup A. Salah satunya ialah duel Filipina vs Timnas U-19 Indonesia di Stadion Patriot, Bekasi, malam nanti.

Garuda Nusantara wajib mengalahkan Filipina demi menjaga asa lolos ke semifinal. Namun, sebelum partai tersebut, ada dua laga lainnya yang juga tak kalah seru dan digelar mulai sore hari.

Pertama, ada pertandingan Myanmar vs Vietnam mulai pukul 15.00 WIB di Stadion Madya, Kompleks Stadion GBK, Jakarta. 

Duel Myanmar kontra Vietnam ini layak ditonton karena ini laga penentuan bagi Myanmar. Jika gagal menang maka pupuslah harapan Myanmar untuk lolos ke fase berikutnya

Setelah itu, tersaji pertandingan antara Thailand kontra Brunei Darussalam. Laga ini juga sengit karena Thailand ingin menambah tiga poin agar perolehan poin mereka tidak terkejar para pesaing terdekatnya, seperti Vietnam, Myanmar, dan Indonesia.

Laga kontra tim terlemah di Grup A ini wajib dimenangi oleh Thailand. Sesuai jadwal, pertandingan tersebut akan digelar pukul 17.00 WIB. 

Terakhir, ada laga Filipina vs Indonesia yang juga ditayangkan di televisi swasta nasional dan via live streaming di Vidio.com mulai pukul 20.00 WIB.(dkk/jpnn)

Berikut link live streaming Filipina vs Timnas U-19 Indonesia dan 2 Laga Lainnya:

1. Filipina vs Indonesia 

Berikut Jadwal Piala AFF U-19 2022 hari ini. Simak juga link live streaming Filipina vs Timnas U-19 Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News