JPNN.com

Jadwal Premier League Akhir Pekan Ini

Jumat, 13 September 2019 – 14:00 WIB Jadwal Premier League Akhir Pekan Ini - JPNN.com

jpnn.com, LIVERPOOL - Panggung Premier League kembali digelar akhir pekan ini setelah jeda internasional (laga persahabatan antarnegara atau kualifikasi Piala Eropa dan Piala Dunia) berlangsung dua minggu belakangan.

Di pekan kelima ini, akan dibuka dengan laga Liverpool vs Newcastle United di Anfield. Di atas kertas, The Reds tak akan memiliki kesulitan berarti untuk mengatasi Newcastle.

Ada riak-riak kecil yang sempat coba dibesar-besarkan oleh media ketika Liverpool menang atas Burnley dua pekan lalu, yakni ekspresi tak puas Sadio Mane saat dia ditarik keluar yang pangkalnya pada keputusan Mohamed Salah tak membagi bola.

Namun, sebagaimana Klopp tak mau membesar-besarkannya, James Milner juga memberi gambaran bahwa keintiman ruang ganti tak begitu terpengaruh atas luapan emosi tengah laga tersebut dalam unggahan sarat canda di instagram pribadinya.

Liverpool hanya butuh bermain seperti biasanya untuk bisa meraih tiga poin penuh ketika menjamu Newcastle, yang masih dibalut ketidakyakinan bahwa Steve Bruce adalah sosok tepat pengganti Rafa Benitez.

Sementara itu, City-nya Pep Guardiola akan bertandang ke markas Norwich City. Meski Aymeric Laporte diperkirakan bakal absen hingga awal tahun 2020, City sebagai sebuah tim tidaklah langsung mendapat pukulan telak atas situasi tersebut.

Kevin de Bruyne baru saja pulang dari penampilan gemilangnya bersama Belgia, termasuk mengemas tiga assist disertai satu gol kala menghajar Skotlandia, dan jelas hal itu bakal jadi motivasi besar baginya ketika kembali membela City.

Satu-satunya yang harus diantisipasi dari Norwich adalah Teemu Pukki, namun segemilang apapun dia, rekan-rekannya sejauh ini belum banyak membantu tim promosi itu mengawali musim yang baik di kasta tertinggi. (ant/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...