Jadwal Pulang KD Mundur Sehari

Jadwal Pulang KD Mundur Sehari
Krisdayanti saat berada di Kamar 305 Lantai 3 Rumah Sakit Mitra Kemayoran, Jakarta, Kamis (8/9). Setelah sempat dikabarkan pulang hari ini, Kd akhirnya menunda kepulangan hari ini karena masalah kesehatan. Foto: Fedrik Tarigan/ Jawa Pos
JAKARTA - Senin lalu (5/9) penyanyi Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos, dikaruniai seorang putri bernama Ariannha Amora Lemos. Menurut jadwal, penyanyi yang akrab disapa KD itu pulang dari rumah sakit kemarin (8/9). Namun, kondisi si kecil belum memungkinkan. Karena itu, mereka baru bisa pulang hari ini.

"Iya, besok (hari ini, Red) sudah pulang," ujar Raul. KD yang mengenakan pakaian tidur berwarna hitam menambahkan, "Ya, aku sehat, alhamdulillah. Tapi, baby Amora agak drop."

KD menuturkan, dirinya memang benar-benar harus berada di kamar. Dia belum bisa terkena sinar matahari. Meski begitu, penyanyi 36 tahun itu bersyukur karena bisa segera memberikan ASI secara dini. "Syukur alhamdulillah, ada penyesuaian ASI dini," ucapnya.

Selain itu, KD sudah diajari memeras air susu secara natural. "Alhamdulillah hari ketiga, diajarin meras air susu sendiri. Jadi, bayinya sendiri yang harus menyerap air susu," jelas mantan istri musisi Anang Hermansyah itu.

JAKARTA - Senin lalu (5/9) penyanyi Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos, dikaruniai seorang putri bernama Ariannha Amora Lemos. Menurut jadwal,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News