Laura Basuki Tunda Momongan

Laura Basuki Tunda Momongan
Laura Basuki bersama suaminya, Leo Sandjaya. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
LAURA BASUKI memutuskan menunda memiliki momongan. Kesibukannya di dunia hiburan membuat pemeran utama wanita terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2010 ini tidak bisa membagi waktu. Apalagi sampai saat ini dia masih terikat sejumlah film dan iklan.

“Banyak kontrak, iklan dan banyak film, kita menikmati waktu berdua saja dulu,” ujarnya di Senayan City, Jakarta Selatan, kemarin.

Istri pengusaha muda, Leo Sandjaya ini pun tidak merasa kesepian. Sebaliknya dia sangat menikmati status barunya sebagai seorang istri. “Lebih senang, bener-bener berbeda sebelum nikah. Lebih kerasa komplit. Ada yang nemenin. Aku juga harus nyiapin semua kebutuhan dia. Masak, sebelum kerja nemenin dia lengkap pokoknya,” tukasnya.

Waktunyapun banyak dilakukan berdua, tidak hanya di lingkungan rumah, selepas syuting suaminya selalu setia menjemputnya. Oleh sebab dirinya tidak pernah merasa kesepian meski tidak lagi tinggal bersama keluarga mertua atau mamanya. “Kita juga sering jalan berdua. Pulang syuting selalu bareng berdua. Karena suamiku selalu menjemput aku, sekarang kita tinggal di apartemen,” tuturnya.

LAURA BASUKI memutuskan menunda memiliki momongan. Kesibukannya di dunia hiburan membuat pemeran utama wanita terbaik Festival Film Indonesia (FFI)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News