Jadwal Semifinal German Open 2022: Malaysia dan Thailand Coba Usik Dominasi China

Jadwal Semifinal German Open 2022: Malaysia dan Thailand Coba Usik Dominasi China
Tunggal putra Malaysia Lee Zii Jia. Foto: Badminton Phot - BWF

jpnn.com, JERMAN - China perlahan mulai kembali menguasai panggung bulu tangkis dunia. Terkini, Negeri Tirai Bambu menempatkan tujuh wakilnya pada semifinal German Open 2022.

Mereka yang dimaksud ialah Zhang Yi Man, Chen Yu Fei, Hei Bing Jiao (tunggal putri), Liu Yu Che/Ou Xuan Yi dan He Jing Ting/Zhao Hao Dong (ganda putra), Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, Zhang Shu Xian/Zheng Yu (ganda putri) dan Ou Xuang Yi/Huang Ya Qiong (ganda campuran).

Dominasi China di semifinal German Open 2022 coba diusik oleh Malaysia yang mengirimkan dua wakil dan Thailand dengan tiga wakilnya.

Negeri Jiran berhasil meloloskan Lee Zii Jia (tunggal putra) dan Goh Szei Fei/Nur Izzuddin (ganda putra)

Adapun Thailand punya Kunlavut Vitidsarn (tunggal putra), Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (ganda campuran), dan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (ganda putri).

Selain dari dua negara itu, beberapa nama beken, seperti Viktor Axelsen (Denmark), An Seyoung (Korea Selatan), Gabriel Stoeva/Stefani Stoeva (Bulgaria) juga tidak menutup kemungkinan meramaikan persaingan calon juara German Open 2022.

Dalam turnamen Super 300 ini semua kemungkinan masih bisa terjadi. Setiap pemain berpeluang menjuarai kompetisi dengan hadiah mencapai Rp 2,5 miliar itu.

Laga semifinal German Open 2022 rencananya akan digelar di Mülheim an der Ruhr, Jerman, Sabtu (12/3) sore WIB mulai pukul 20.00 WIB.

Jadwal semifinal turnamen German Open 2022, Malaysia dan Thailand coba usik dominasi China

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News