Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Thailand: Shin Tae Yong Pesimistis

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Thailand: Shin Tae Yong Pesimistis
Shin Tae Yong memberikan instruksi ke generasi baru Timnas Indonesia. Foto; Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Laga Timnas Indonesia vs Thailand dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G akan digelar di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Kamis (3/6) malam. Skuad Garuda siap lahir batin untuk menghadapi tim kuat Asia Tenggara tersebut.

Rencananya, laga ini akan disiarkan langsung di SCTV. Kick off sendiri dihelat mulai pukul 20.45 waktu Dubai atau pukul 23.45 WIB, karena Jakarta lebih cepat tiga jam dibanding Dubai.

Menurut Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong, dalam laga ini tim besutannya bukan bicara peluang lolos ke Piala Dunia. Tetapi, lebih kepada keinginan menunjukkan semangat untuk bekerja keras.

"Kami mungkin tidak bisa lolos dari kualifikasi Piala Dunia 2022. Namun kami datang k esini untuk bekerja keras semaksimal mungkin. Saya melihat kemauan pemain pun luar biasa," kata Shin Tae Yong di situs PSSI.

Dengan membawa banyak muka baru dan masih muda, Shin Tae Yong menegaskan bahwa inilah saatnya bagi Indonesia untuk melakukan regenerasi di timnas, sehingga ke depan bakal lebih siap menghadapi sederet kejuaraan.

"Kami sengaja mengganti generasi di timnas. Kami bawa banyak pemain muda, yang mau bekerja keras, menunjukkan kemampuannya," ucap dia.

Dari latihan dan beberapa kali laga uji coba, dia memastikan bahwa Skuad Garuda generasi baru ini menunjukkan keinginan untuk tampil maksimal. (dkk/jpnn)

 

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Thailand di SCTV, silakan simak juga pernyataan Shin Tae Yong.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News