Jadwal Singapore Open 2022 Hari Ini: 12 Wakil Indonesia Tampil, Ada Jojo dan Ginting

Jadwal Singapore Open 2022 Hari Ini: 12 Wakil Indonesia Tampil, Ada Jojo dan Ginting
Jonatan Christie menjadi salah satu wakil Indonesia di Singapore Open 2022. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SINGAPORE - Singapore Open 2022 akan memainkan partai 16 besar hari ini, Kamis (14/7/2022). Indonesia sanggup meloloskan 12 wakilnya ke fase ini.

Di sektor tunggal putra, Indonesia menempatkan Jonatan Christie, Tommy Sugiarto, dan Anthony Sinisuka Ginting.

Tommy mendapat lawan paling berat dibanding Jojo dan Ginting. Pemain senior Indonesia itu akan melawan andalan tuan rumah sekaligus Juara Dunia 2021, Loh Kean Yew.

Adapun Jojo sudah ditunggu Kodai Naraoka (Jepang) dan Ginting menantang Lin Chun Yi (Taiwan). 

Sementara itu, Gregoria Mariska Tunjung menjadi satu-satunya tunggal putri Indonesia di fase ini. Pemain yang karib disapa Jorji itu akan mencoba melewati rintangan dari wakil China, Zhang Yiman.

Penyumbang wakil terbanyak Indonesia di 16 besar Singapore Open 2022 ialah sektor ganda putra dengan meloloskan empat pasangan, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi.

Sementara itu, ganda putri Indonesia akan diwakili Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Terakhir di nomor ganda campuran, terdapat dua delegasi Merah Putih, yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Hafiz Faizal/Serena Kani.

Berikut jadwal Singapore Open 2022 hari ini. 12 wakil Indonesia tampil, ada Jojo dan Ginting.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News