Jadwal Swab Antigen Gratis untuk Peserta Tes CPNS 2021 & PPPK

Jadwal Swab Antigen Gratis untuk Peserta Tes CPNS 2021 & PPPK
Peserta tes CPNS 2021 dan PPPK di Kota Kediri mendapatkan layanan tes swab antigen gratis. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, KEDIRI - Para peserta tes CPNS 2021 dan PPPK di Kota Kediri, Jawa Timur, tidak perlu mengeluarkan biaya untuk tes swab antigen.

Pemerintah Kota Kediri menggratiskan swab antigen gratis bagi peserta seleksi CASN 2021 (CPNS dan PPPK) yang melamar formasi di Pemkot Kediri yang berasal dari kota ini.

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar mengatakan untuk pendaftaran dan jadwalnya semuanya telah tertera di flyer yang diunggah di website dan media sosial Wali Kota Kediri, Harmoni Kediri, dan Pemkot Kediri.

Berkas yang dibawa saat datang untuk vaksinasi atau swab antigen cukup mudah yakni hanya KTP dan kartu peserta ujian saja.

"Bismillah semoga bisa membantu dan sukses ya ujiannya bagi pelamar CASN 2021 di Pemkot Kediri," kata Abu Bakar di Kediri, Minggu.

Kepala BKPPD Kota Kediri Un Achmad Nurdin menjelaskan, pelamar CASN 2021 yang ingin fasilitas gratis ini, pertama harus mengisi formulir pendaftaran vaksinasi COVID-19 atau swab antigen terlebih dahulu.

Pengisian formulir pendaftaran ini dimulai pada tanggal 6 sampai 7 September 2021 melalui http://bit.ly/vscpnskdrkota dan terakhir pengisian pada 7 September 2021 pukul 12.00 WIB.

Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 dosis pertama dan swab antigen ini dijadwalkan pada 8-9 September 2021 di Dinas Kesehatan Kota Kediri.

Berikut ini jadwal pelaksanaan swab antigen gratis untuk para peserta tes CPNS 2021 dan PPPK 2021 di Kota Kediri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News