Asian Games 2018

Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Laos: Kesempatan Bangkit

Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Laos: Kesempatan Bangkit
Suporter Timnas Indonesia U-23. Foto: Chandra Satwika/Jawa Pos

jpnn.com, BEKASI - Jadwal pertandingan Timnas Indonesia U-23 di ajang Asian Games 2018 selanjutnya adalah melawan Laos pada Jumat (17/8). Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla berharap, suporter setia tim Merah Putih tetap bersemangat memberikan dukungan.

Luis Milla Aspas juga meminta maaf kepada suporter lantaran takluk 1-2 dari Palestina dalam laga grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (15/8) malam.

Dia juga tetap memberikan apresiasinya dan berjanji untuk membawa Indonesia bangkit dari keterpurkan pascagagal menghadapi Palestina. Masih ada dua lawan lagi, yakni Laos dan Hongkong.

"Saya minta maaf ke penonton, yang sudah dukung dan datang. Memang situasi kami sulit, tapi mereka tetap dukung kami sampai menit terakhir," ungkap Milla.

Menurutnya, dukungan positif dari para pendukung Indonesia ini turut membangkitkan semangat pemain. Harapannya, di laga selanjutnya dukungan tetap besar sehingga Indonesia bisa meraih kemenangan demi kemenangan.

Milla pun sempat menyapa awak media asal Indonesia di ruangan jumpa pers. Bagi pelatih asal Spanyol tersebut, aura ruangan berbeda dengan saat timnya menang.

BACA JUGA: Kata Luis Milla Usai Timnas Indonesia Dikalahkan Palestina

"Di ruangan ini saya lihat suasananya berbeda, semua terlihat kecewa. Wajar kita semua sedih karena kalah, Kami berharap teman-teman dan juga suporter tetap dukung di dua laga sisa. Tim akan berusaha bangkit," tandasnya. (dkk/jpnn)

Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018, melawan Laos pada Jumat (17/8), Luis Milla berharap supporter tetap semangat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News