Asian Games 2018

Fan Indonesia Kibarkan Bendera Palestina di Stadion Patriot

Fan Indonesia Kibarkan Bendera Palestina di Stadion Patriot
Suporter Indonesia membawa bendera Palestina di Stadion Patriot Bekasi, Rabu (15/8). Foto: amjad/jpnn

jpnn.com, BEKASI - Suasana pertandingan Indonesia kontra Palestina dalam lanjutan laga grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (15/8) malam terasa bersahabat bagi tim tamu.

Keadaan itu terjadi karena suporter Indonesia yang akan memberikan dukungan ternyata juga banyak yang men-support Palestina.

Ini dibuktikan dengan banyaknya bendera negara yang terlibat konflik dengan Israel tersebut di sekitaran Stadion Patriot.

Pantauan JPNN, suporter tersebut membuat blok tersendiri di tribun tenggara, sebelum masuk ke stadion pun mereka juga berkumpul bersama.

"Kami tegaskan bahwa Indonesia di sini tetap bersama Palestina. Mereka harus merdeka dari penjajahan, dukungan ini saya pikir lebih sampai kalau di sini, soalnya di TV kan ditayangkan, jadi di Palestina sana tahu, kita bersama mereka," ungkap Hari Ahmad Syakroni, salah seorang suporter asal Depok, Jawa Barat.

Sementara itu, Mahmud Farid yang datang dari Jakarta, mengaku sudah mempersiapkan diri dari berangkat kerja.

"Saya bawa perlengkapan nonton dari rumah tadi, sengaja pengin dukung dan nonton Palestina main, ini dari pulang kerja langsung ke sini," terangnya. (dkk/jpnn)


Suasana laga Indonesia kontra Palestina dalam lanjutan laga grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (15/8) terasa bersahabat bagi tim tamu.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News