Evan Dimas Dicadangkan, Ini Starter Indonesia Vs Palestina

Evan Dimas Dicadangkan, Ini Starter Indonesia Vs Palestina
Suasana stadion Patriot Bekasi yang tak terlalu ramai oleh suporter. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Timnas Indonesia melakukan rotasi dalam laga lanjutan grup A Asian Games 2018 melawan Palestina di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (15/8) malam.

Skuat Garuda mencadangkan Rezaldi Hehanussa, Evan Dimas, dan juga Beto Goncalves.

Sebagai gantinya, ada Gavin Kwan, Hargianto, dan Septian David Maulana yang dipasang dari menit pertama.

Sementara itu, di bawah mistar sosok Andritany masih dipercaya untuk menjaga di bawah mistar. Sementara itu, di belakang kemungkinan ada pergeseran posisi karena Bagas Adi yang masuk sebagai bek tengah, membuat Ricky Fajrin digeser ke posisi bek kanan.

Di kubu palestina, hanya satu pemain dari laga sebelumnya yang diistirahatkan. Dia adalah Omar Shareef, yang digantikan dengan Farawi Mousa. (dkk/jpnn)

Starting Line Up Indonesia vs Palestina

Indonesia (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (gk); Gavin Kwan Adsit, Hansamu Yama, Bagas Adi, Ricky Fajrin; M Hargianto, Zulfiandi, Septian David Maulana; Febri Hariyadi, Irfan Jaya, Stefano Lilipaly

Palestina (4-3-3) Rami Hammada (gk): M Rasheed, Ahmed Qatmish, Abdallatif Albahdari, Michel Termanini; Mahmoud Abuwarda, Oday Dabagh, Farawi Mousa; Mahmoud Yousef, Mohamed Darwish, Sameh Maraaba

Timnas Indonesia melakukan rotasi dalam laga lanjutan grup A Asian Games 2018 melawan Palestina di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (15/8) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News