Jadwal Wakil Indonesia di Dubai Superseries Finals Hari Ini

Jadwal Wakil Indonesia di Dubai Superseries Finals Hari Ini
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - DUBAI - Empat wakil Indonesia bakal memulai laga pertamanya di kualifikasi grup Dubai World Superseries Finals 2015 di Hamdan Sports Complex, Dubai, United Arab Emirates, siang ini.

Ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan memulai pertandingannya di Grup A melawan jagoan Jepang Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa. Sejauh ini, Hendra/Ahsan lebih baik. Dari 8 pertandingan, mereka memegang rekor 8-0.

Kemudian dari ganda putri, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari yang bergabung di Grup B, akan melakoni laga pertama melawan ganda Belanda, Eefje Muskens/Selena Piek. Sejauh ini, skor di antara dua ganda masih 0-0, alias belum pernah berjumpa.

Sementara ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan memulai kualifikasi Grup A denga meladeni lawan kuat dari Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock. Rekor pertemuan kedua ganda, 7-2, Tontowi/Liliyana unggul.

Sedangkan satu lagi ganda campuran, Praveen Jordan/Debby Susanto yang tergabung di Grup B, akan menghadapi ganda Tiongkok. Liu Cheng/Bao Yixin. Rekor pertemuan? Ganda Tiongkok unggul 2-1.

Para pemain di DubaiSSF ini harus melakoni tiga pertandingan di masing-masing grup. Dua terbaik akan melaju ke semifinal. (adk/jpnn)

(LIHAT: Hasil Lengkap Undian Dubai World Superseries Finals, Wihh..Bakal Supersengit!)

DUBAI - Empat wakil Indonesia bakal memulai laga pertamanya di kualifikasi grup Dubai World Superseries Finals 2015 di Hamdan Sports Complex, Dubai,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News