Jae-hwan Unjuk Kebolehan Ngerock di Istora Senayan

Jae-hwan Unjuk Kebolehan Ngerock di Istora Senayan
Kim Jae-hwan. Foto: Koreaboo

jpnn.com - Kim Jae-hwan, 23, membuat girang ribuan WIN:D, fansnya, di Istora Senayan pada Sabtu malam (29/6). WIN:D dan Jae-hwan bertemu muka dalam jumpa fans yang bertajuk MIN:D. Para WIN:D pun dibuat gemas dengan jawaban polos Jae-hwan sekaligus aksi panggungnya yang memukau.

Sebelum menghibur para WIN:D, Jae-hwan mengaku deg-degan. Mantan personel boyband Wanna One itu memang lebih sering menyapa fans bersama grupnya.

Namun, sejak Wanna One bubar awal tahun ini, Jae-hwan harus membiasakan diri dengan menyapa fans sendirian. ''Apalagi, banyak yang menunggu acara ini. Saya makin nervous," ungkap penyanyi yang baru debut sebagai solois pada Mei lalu itu.

Meski demikian, Jae-hwan meredakan kegelisahannya dengan cepat. Begitu membawakan sejumlah lagu dari album Another yang dirilis Mei lalu, dia tak lagi canggung.

WIN:D pun terpukau oleh suara tingginya ketika membawakan lagu-lagu mellow seperti Begin Again. Jae-hwan juga menunjukkan kepiawaiannya menari di lagu upbeat Designer.

BACA JUGA: Kabar Gembira dari Menteri Siti untuk Para Penggemar Kpop Tanah Air

Dia meng-cover lagu Western, Knockin' On Heaven's Door. Sambil menyanyi, cowok yang dulu menjadi main vocalist di Wanna One tersebut bermain gitar elektrik. Itulah sisi lain Jae-hwan. Jika biasanya menyanyikan lagu pop dance, kini dia ngerock.

Bukan hanya itu. Jae-hwan mengundang tawa ketika sesi tanya jawab. Misalnya, saat ditanya apa yang terlintas di pikirannya ketika seorang teman mengajak makan.

Kim Jae-hwan, 23, membuat girang ribuan WIN:D, fansnya, di Istora Senayan pada Sabtu malam (29/6).

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News