Jafar Kampanyekan Calon Demokrat di Pilgub Sulsel

Jafar Kampanyekan Calon Demokrat di Pilgub Sulsel
Anggota Komisi IV DPR, Muhammad Jafar Hafsah (berkacamata) saat melakukan panen raya di Desa Kanrung, Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Rabu (9/5) bersama dengan jajaran pengurus DPC Demokrat Sinjai. Kegiatan ini sebagai rangkaian kunjungan kerja Jafar di daerah pemilihan Sulsel II. Foto: Istimewa
SINJAI - Ketua DPD Partai Demokrat, Muhammad Jafar Hafsah memanfaatkan kunjungan kerjanya untuk mengkampanyekan pasangan calon gubernur Sulawesi Selatan Ilham Arief Sirajuddin - Abdul Aziz Kahar Muzakkar (IA). Dalam acara tatap muka dengan masyarakat , Jafar mengatakan IA dengan semangat barunya bisa memberikan perubahan buat masyarakat Sulsel.

Pria yang pernah menjabat sebagai Direktur Jenderal (Dirjen) Tanaman Pangan di Kementerian Pertanian ini mengakui bahwa IA adalah pendatang baru dan harus melawan dengan calon incumbent yang diusung dari Partai Golkar, Syahrul Yasin Limpo pada pemilihan gubernur Sulsel yang akan digelar tahun 2013.

"Kita dukung Ilham-Azis. Kita kan mencalonkan karena harus dipilih. Buat apa kita mencalonkan kalau tidak dipilih," kata Jafar saat kunjungan kerja di Kota Sinjai, Rabu (9/10).

Ilham Arief Sirajuddin adalah Wali Kota Makassar yang juga Ketua DPW Partai Demokrat Sulsel. Ia memilih Abdul Aziz Kahar Muzakkar sebagai wakilnya yang kini menjadi anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD).

SINJAI - Ketua DPD Partai Demokrat, Muhammad Jafar Hafsah memanfaatkan kunjungan kerjanya untuk mengkampanyekan pasangan calon gubernur Sulawesi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News