Jafar Pimpin Fraksi, Anas Siapkan Evaluasi

Jafar Pimpin Fraksi, Anas Siapkan Evaluasi
Jafar Pimpin Fraksi, Anas Siapkan Evaluasi
JAKARTA - Politisi Partai Demokrat, Jafar Hafsah, mulai hari ini resmi memimpin Fraksi Partai Demokrat (FPD) di DPR. Jafar yang kini duduk di Komisi Pangan DPR itu merasa memanggul tugas berat karena harus menggantikan Anas Urbaningrum yang kini fokus mengelola Partai Demokrat sejak terpilih sebagai Ketua Umum.

"Ini tugas dari partai. Tugas ini berat karena menggantikan sosok Anas Urbaningrum," ujar Jafar dalam jumpa pers di pressroom DPR RI, Senin (16/8).

Menurutnya, tugas yang menghadang di hadapannya adalah mengawal keputusan pemerintah di DPR. "Sebagai partai pemerintah, kami akan mengawal keputusan (pemerintah). Sekaligus membina komunikasi yang lebih baik dengan lembaga pemerintah dan nonpemerintah," tandasnya.

Pada kesempatan sama, Anas Urbaningrum menepis anggapan jika dipilihnya Jafar Hafsah itu untuk mengakomodir generasi tua di Partai Demokrat. "Jangan mengira Pak Jafar itu tidak muda. Di Partai Demokrat tidak dikembangkan dikotomi tua-muda," tandas Anas.

JAKARTA - Politisi Partai Demokrat, Jafar Hafsah, mulai hari ini resmi memimpin Fraksi Partai Demokrat (FPD) di DPR. Jafar yang kini duduk di Komisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News