Jaga Keberagaman, Melia Raih Golden Personality Award

Jaga Keberagaman, Melia Raih Golden Personality Award
Top Leader MSS Sukur H Nababan menerima ‘Golden Personality Award’ dari Kantor Berita Politik RMOL di acara Malam Budaya Manusia Bintang dengan Tema Merawat Kebinekaan Menjaga Indonesia di Hotel Aryaduta, Jakarta. Foto: Ist.

jpnn.com, JAKARTA - Menjaga keberagaman dan kebinekaan menjadi salah satu modal utama bagi PT Melia Sehat Sejahtera (MSS), dalam membangun kemandirian ekonomi kerakyatan.

Hal itu disampaikan Top Leader MSS Sukur H Nababan saat menerima ‘Golden Personality Award’ dari Kantor Berita Politik RMOL di acara Malam Budaya Manusia Bintang dengan Tema Merawat Kebinekaan Menjaga Indonesia di Hotel Aryaduta, Jakarta, kemarin.

“Kami selalu menghargai dan menjaga keberagaman.Serta menjalin kebersamaan dalam upaya meneguhkan komitmen dan pengamalan Pancasila dalam membangun kemandirian ekonomi rakyat di komunitas MSS," ujarnya.

Sukur yang juga menjabat Anggota DPR RI ini mengatakan, industri Multi Level Marketing (MLM), yang dibangun MSS ini berhasil menciptakan pemimpin-pemimpin muda yang tangguh dalam membangun ekonomi yang mandiri.

“Komunitas MSS yang sudah dirintis sejak tahun 2003 ini juga pernah mendapat Rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) dari Jaya Suprana selama dua tahun berturut-turut di acara buka puasa bersama ribuan anggota Melia Sehat Sejahtera di Senayan. Ini menjadi satu kebanggaan buat kami untuk terus berkarya dan bekerja nyata membangun ekonomi kerakyatan yang mandiri," kata Sukur.

Tak hanya itu, MSS juga salah satu industri MLM yang membayar pajak terbesar buat bangsa dan negara dengan anggotanya sekitar 5-7 juta di seluruh Indonesia.

Di tempat sama, Pemimpin Umum RMOL Teguh Santosa mengatakan, penghargaan Golden Personality diberikan kepada individu yang dipandang melakukan pekerjaan besar melewati kapasitas dan ruang tanggung jawab mereka.

Selain Golden Personality, Kantor Berita Politik RMOL juga memberikan penghargaan dalam kategori Lifetime Achievement Award, Democracy Award, dan Golden Community Award kepada sejumlah tokoh nasional dan lokal, aktivis antinarkoba, juga kelompok penemu yang mendedikasikan ilmu untuk kepentingan kaum marjinal.

Menjaga keberagaman dan kebinekaan menjadi salah satu modal utama bagi PT Melia Sehat Sejahtera (MSS), dalam membangun kemandirian ekonomi kerakyatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News