Jaga Mulut saat Debat, Ahok Sudah Punya Selotip Ajaib

Jaga Mulut saat Debat, Ahok Sudah Punya Selotip Ajaib
Ahok. Foto: Miftahulhayat/dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sudah memiliki cara untuk menjaga ucapannya agar tidak ceplas-ceplos pada saat debat kandidat Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017.

Di hadapan hadirin acara KASKUS dengan program ‘Jakarta Punya Suara’, Ahok mengaku sudah mendapat selotip ajaib. Dengan begitu, dia bisa menahan kebiasaan untuk bicara sembarangan.

“Aku sudah dapat selotip ajaib, yang tepat tahu kapan dia dikunci, kapan dia dibuka. Ahok sudah I-Core 7 sekarang, sudah bukan pentium lagi,” kata Ahok di kantor KASKUS, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/1).

Suami Veronica Tan itu mengatakan, kebiasaannya bicara ceplas-ceplos sudah terjadi semenjak dia di Belitung Timur. Namun, sebagai pelayan masyarakat, dia kini berusaha mengontrol diri.

“Saya kalau semarah apa pun, memarahi orang tidak akan pernah pakai istilah hewan. Karena manusia dengan hewan beda,” ucap Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur itu sempat berseloroh bahwa selotip ajaib sudah menjadi trademark-nya. “Udah kupatenin tuh selotip ajaib,” ungkap Ahok. (gil/jpnn)


Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sudah memiliki cara untuk menjaga ucapannya agar tidak ceplas-ceplos pada saat debat


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News