JAGADIRI Tingkatkan Inovasi untuk Kepuasan Nasabah

JAGADIRI Tingkatkan Inovasi untuk Kepuasan Nasabah
JAGADIRI ajak nasabah menonton film saat Hari Pelanggan Nasional. Foto: dok JAGADIRI

jpnn.com, JAKARTA - JAGADIRI layanan asuransi berbasis digital di Indonesia terus mengedepankan Instant Protection, Claim Certainty Process, dan Best Transparent Price.

Direktur Operasional JAGADIRI, Priska Sari Kurniawa menyatakan berkomitmen mengutamakan aspirasi nasabah dengan memberikan solusi yang inovatif dan relevan, serta fokus pada kesehatan, kesejahteraan dan rasa aman.

"Salah satu inovasi JAGADIRI dalam memberikan layanan yang optimal kepada nasabah adalah Selfcare JAGADIRI," ungkap Priska, dalam keterangan yang dikutip di Jakarta, Senin (11/9).

Priska menjelaskan Selfcare JAGADIRI adalah platform khusus Teman JAGADIRI untuk melihat informasi dan update dari polis yang dimiliki dengan lebih praktis dan cepat, hingga melakukan klaim online.

"Platform Selfcare JAGADIRI diakses melalui website www.jagadiri.co.id kemudian pilih menu Selfcare," ujar Priska.

Lebih lanjut, bagi Teman JAGADIRI yang mempunyai polis produk Kesehatan, klaim online dapat dilakukan melalui Selfcare JAGADIRI dengan cepat dan mudah.

Teman JAGADIRI cukup klik menu klaim, dan unggah data yang dibutuhkan. Proses klaim online membutuhkan waktu maksimal 7 hari kerja terhitung sejak semua dokumen lengkap diterima JAGADIRI.

Proses klaim online rawat jalan bahkan lebih mudah dan praktis karena cukup mengunggah dokumen tanpa perlu hard copy. Proses pencairan klaim rawat jalan tersebut dalam realisasinya sebagian besar dapat cair dalam waktu 2 - 3 hari, dengan catatan dokumen yang diberikan sesuai dengan ketentuan.

JAGADIRI layanan asuransi berbasis digital di Indonesia terus mengedepankan Instant Protection, Claim Certainty Process, dan Best Transparent Price.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News