Jagat Meluncurkan Social Map, Ini Keunggulannya

Jagat Meluncurkan Social Map, Ini Keunggulannya
Jagat baru saja meluncurkan aplikasi Social Map. Inilah berbagai keunggulannya. Ilustrasi/Foto: Jagat

jpnn.com - JAKARTA - Jagat baru saja meluncurkan aplikasi Social Map.

Aplikasi ini dirancang berbeda karena memiliki keunggulan yang tidak dimiliki pesaingnya, seperti Google Maps.

Jagat Social Map mampu menghubungkan peta imersif dan interaksi seru yang memungkinkan user berinteraksi dengan dunia sekitarnya secara digital.

Melalui Jagat Social Map, user dapat saling melihat lokasi teman dan keluarga untuk menambah keseruan interaksi virtual.

CEO Jagat Barry Beagen mengatakan aplikasi tersebut dilengkapi dengan berbagai fitur interaksi layaknya game yang dapat memperkaya pengalaman user berinteraksi jarak jauh, baik dengan teman ataupun sanak saudara selama libur Lebaran.

“Kami ingin menghadirkan sebuah aplikasi yang dapat menjembatani dunia virtual dengan kehidupan sehari-hari,” kata Barry dalam keterangan tertulis, Rabu (19/4).

Menurut dia, social networking sudah tidak lagi perkara scrolling tiada akhir, tetapi tentang menghadirkan platform yang dapat memperkaya kehidupan di dunia nyata.

Pemanfaatan teknologi augmented reality memungkinkan user membangun dunia unik miliknya sendiri di atas peta dunia nyata. Dengan fitur personal world, setiap peta interaktif Jagat tidak hanya berperan sebagai alat berbagi lokasi, tetapi juga pencatat berbagai kenangan berharga.

Jagat baru saja meluncurkan aplikasi Social Map yang berbeda dan lebih seru karena memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh pesaingnya, seperti Google Maps.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News