Jago Golkar Terbukti Sukses Mendongkrak Ekonomi Takalar

Jago Golkar Terbukti Sukses Mendongkrak Ekonomi Takalar
Ketum Golkar Setya Novanto di acara kampanye akbar Burhanuddin Baharuddin-Nasir Ibrahim. Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Umum Golkar Setya Novanto memuji keberhasilan Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin selama lima tahun memimpin kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan itu.

Dengan berbagai terobosan yang dilakukan Burhanuddin berhasil mendongkrak pertumbuhan ekonomi Takalar menjadi salah satu yang tertinggi di Sulsel.

Berkat kerja keras Burhanuddin, lanjut Setnov, pendapatan masyarakat Takalar naik dari 15,7 juta pertahun menjadi 20,4 juta pertahun.

Pengangguran juga turun cukup tajam dari 6,54 % ke angka 2,7 %. Dampak berikutnya, angka kemiskinan juga turun dari 10,4 % jadi 9,62 %.

Ketika berbagai prestasi tersebut disebutkan, ribuan massa yang memadati lapangan Galesong langsung berteriak "pilih nomor 1," nomor urut pasangan Burhanuddin Baharuddin-Nasir Ibrahim.

Paslon yang di dukung Partai Golkar, PDIP, Gerindra, Demokrat, PPP dan PKPI itu diperkirakan akan meraih kemenangan, mengalahkan paslon yang lain.

Masyarakat Takalar sudah merasakan bukti keberhasilan dari kepemimpinan paslon tersebut selama 5 tahun. Rakyat ingin bukti bukan janji teriak massa.

Karena itu paslon ini mengusung tagline "Naciniki Mata" atau terlihat mata artinya keberhasilannya sudah terbukti dapat dilihat di mana-mana.

Dalam akhir pidato kampanyenya, Ketua DPR tersebut menyerukan perlunya ke depan diperhatikan pembangunan pertanian, perikanan dan kelautan serta industri agar pendapatan masyarakat dapat dilipatgandakan, pengangguran dapat ditekan lagi dan kemiskinan turun sampai ketitik yang paling rendah.

 Ketua Umum Golkar Setya Novanto memuji keberhasilan Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin selama lima tahun memimpin kabupaten di Provinsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News