Jago, Habibie masih Bisa Berenang Selama ini

Jago, Habibie masih Bisa Berenang Selama ini
Para politikus Golkar bertemu Habibie di kediamannya. Foto: Boy Muhammad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Mantan Presiden Habibie baru saja sembuh dari sakit pada Maret lalu. Meski sudah berusia 79 tahun dan sakit-sakitan, ternyata politikus senior Golkar itu masih sanggup berenang. Dalam sehari, Habibie mengaku, menyempatkan diri berenang selama satu jam.

"Saya berenang satu jam setiap hari," ujar Habibie.Diakuinya,  berenang dilakukan untuk menjaga kesehatan. Ini disampaikan Habibie saat menerima kedatangan calon Ketua Umum Partai Golkar Ade Komarudin di kediamannya, di Jalan Patra Kuningan XIII, Jakarta Selatan, Kamis (14/4).

Ade didampingi politisi Golkar seperti Mohamad Suleman Hidayat, Bambang Soesatyo, Misbakhun, John Kennedy Aziz, dan Firman Subagyo. Mereka menggelar pertemuan  di ruang perpustakaan kediaman Habibie.

Suasana ruang perpustakaan begitu bersih dan tenang. Mereka mengelilingi sebuah meja besar. Sesekali guyonan-guyonan terlontar dalam pertemuan saat hujan tersebut. Habibie memakai pakaian jas abu-abu serta peci hitam. Akom duduk di sebelah kiri Habibie didampingi Bamsoet dan John. Sedangkan di sebelah kanan ada Hidayat, Firman, dan Misbakhun. Mereka berbincang-bincang santai.

 Di awal-awal perbincangan, Mantan Menteri Riset dan Teknologi itu menceritakan kegiatan berenangnya sehari-hari. Saat memasuki perbincangan serius, wartawan meninggalkan mereka dan menunggu di luar. Sampai saat ini perbincangan masih berlangsung. (boy/jpnn)


Berita Selanjutnya:
WOW! MPR Cetak Rekor Dunia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News