Jagoan PDIP di Sumsel Diyakini Bakal Bawa Perubahan

Jagoan PDIP di Sumsel Diyakini Bakal Bawa Perubahan
Dodi Reza Alex Noerdin bersama Giri Ramanda Kiemas di kantor DPP PDIP. Foto: sumeks.co.id

jpnn.com, PALEMBANG - Jelang hari pencoblosan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak pada 27 Juni mendatang, pasangan calon, tim sukses (timses) dan partai pengusung pergencar sosialisasi kepada masyarakat.

PDI Perjuangan misalnya, yang terus gencar memperkenalkan dua paslon yang diusung.

Yakni pasangan Harnojoyo-Fitrianti Agustinda pada pemilihan wali kota dan wakil wali kota Palembang, serta Dodi Reza Alex-Giri Ramanda N Kiemas pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumsel.

“Pasangan ini layak memimpin lima tahun ke depan,” ujar Usman Effendi, anggota DPRD Sumsel Dapil I.

Ini karena latar belakang kedua paslon itu diyakini mampu mendongkrak pertumbuhan ekonomi Sumsel, khususnya Kota Palembang untuk lima tahun ke depan. Apalagi, pertumbuhan ekonomi Sumsel dan Kota Palembang sekarang meningkat.

“Kita butuh sosok pemimpin yang mampu membawa perubahan untuk lebih meningkatkan roda perekonomian masyarakat,” cetusnya saat silaturahmi dengan warga Kelurahan 29 Ilir. Terutama mengatasi masalah angka pengangguran, kemiskinan. Termasuk meneruskan program berobat dan sekolah gratis.

Menurutnya, paslon Harnojoyo-Fitrianti Agustinda terbukti sukses dalam kepemimpinannya lima tahun terakhir. Palembang tumbuh pesat. Banyak infrastruktur dibangun. Mulai dari pembangunan Jembatan Musi IV, Musi VI dan Tol Musi V. Sejumlah tempat wisata baru dibangun.

Tak hanya sukses dalam pembangunan, paslon nomor urut satu itu juga sangat dekat dengan masyarakat kecil melalui program-program unggulan. Seperti gotong-royong dan salat Subuh berjemaah untuk mewujudkan visi misi Palembang Emas Darusalam 2018-2023 mendatang.

PDI Perjuangan terus gencar memperkenalkan dua paslon Harnojoyo-Fitrianti Agustinda pada Pilwako Palembang, serta Dodi Reza Alex pada Pilgub Sumsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News