Jagoan Pertamax Motorsport Team Rajai Putaran Pertama

Jagoan Pertamax Motorsport Team Rajai Putaran Pertama
ereli Pertamax Motorport Sprint Rally Team, Rizal Sungkar dengan navigatornya Endrue Fasha berhasil meraih juara pertama di kelas M1 pada Kejurnas Sprint Rally putaran pertama yang berlangsung di sirkuit Canti Darma PMPP TNI Sentul, Jawa Barat. Foto: Pertamax Motorsport Sprint Rally Team

jpnn.com, BOGOR - Setelah sempat memimpin pada hari pertama, pereli Pertamax Motorsport Sprint Rally Team Rizal Sungkar dengan navigatornya, Endrue Fasha akhirnya berhasil keluar sebagai juara pertama di kelas M1dengan total catatan waktu 19 menit 13,2 detik. 

Sementara itu, Rifat Sungkar berada di posisi kedua dengan catatan waktu 19 menit 52,1 detik.

Rizal dan Rifat juga berhasil menggondol masing-masing posisi pertama dan peringkat kedua Grup M.

Mereka juga sukses menduduki posisi pertama dan peringkat kedua Kejuaraan Umum pada Kejurnas Sprint Rally putaran pertama yang berlangsung di Sirkuit Canti Darma PMPP TNI Sentul, Jawa Barat, Minggu (9/4) malam. 

Pada hari kedua ini, para pereli menjalani SS 3 dan SS 4 dengan arah lintasan yang berbeda dibandingkan dengan hari pertama.

Hal itu tentunya menciptakan tantangan berbeda bagi seluruh peserta.

Lintasan Sirkuit Canti Darma PMPP TNI sepanjang 5,75 kilometer ini pun terasa lebih menantang.

Turunannya lebih kencang, namun tikungan-tikungannya menjadi makin tajam dan lebih sempit sehingga dibutuhkan kehati-hatian.

Setelah sempat memimpin pada hari pertama, pereli Pertamax Motorsport Sprint Rally Team Rizal Sungkar dengan navigatornya, Endrue Fasha akhirnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News