Jagoan Terbaru Piaggio, Lebih Elegan dan Bergaya Petualang

Jagoan Terbaru Piaggio, Lebih Elegan dan Bergaya Petualang
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA - PT Piaggio Indonesia (PID) menghadirkan Vespa GTS 300 Super Sport di pasar Indonesia. Inilah anggota Vespa anyar yang diklaim berukuran paling besar dan bertenaga yang pernah dijual di Indonesia.

Tak heran, harganya dibanderol Rp 165 juta (OTR) untuk wilayah Jakarta. Mesinnya bertipe  empat tak silinder tunggal 300cc dengan empat katup, serta sistem pendingin cair dan injeksi elektronik.

Motor ini menjadi model berukuran paling besar dan paling bertenaga. Bukan hanya memiliki ukuran yang besar, model ini juga memiliki performa tinggi. Hal itu membuat skutik ini sangat ideal untuk perjalanan dalam kota, touring, maupun jarak jauh.

Vespa GTS Super Sport 300 didesain dengan perpaduan gaya urban yang elegan serta gaya petualang. Itu memang yang selalu menjadi keunikan Vespa besar ini.

“Kami konsisten dengan apa yang menjadi keunggulan kami. Kami menyediakan solusi mobilitas premium lewat produk dan layanan terbaik bagi Indonesia, salah satu pasar terpenting kami,” kata Presiden Direktur PT PID Marco Noto La Diega.

Marco menyampaikan, dengan adanya Vespa GTS Super Sport 300, pihaknya ingin memperkaya pilihan produk sekaligus memenuhi hasrat penggemar Vespa di Indonesia pada teknologi terkini dan termutakhir.

“Ini juga akan memperkuat lini produk Piaggio Indonesia serta menambah pilihan produk berkualitas tinggi bagi konsumen skuter premium Indonesia,” sebutnya.

Vespa GTS Super Sport 300 tetap mempertahankan keseimbangan antara tampilan sporty dan garis-garis modern pada badan motor yang sepenuhnya terbuat dari baja, yang menjadi andalan Vespa sejak 1946.

JAKARTA - PT Piaggio Indonesia (PID) menghadirkan Vespa GTS 300 Super Sport di pasar Indonesia. Inilah anggota Vespa anyar yang diklaim berukuran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News