Jagoan Terbaru Suzuki Langsung Beri Dampak Signifikan

Jagoan Terbaru Suzuki Langsung Beri Dampak Signifikan
Suzuki. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar peluncuran New SX4 S-Cross kepada masyarakat di 15 kota besar tanah air. Hal itu untuk memperkenalkan sekaligus menghadirkan produk andalan Suzuki terbaru tersebut.

Marketing Director PT SIS Donny Saputra menyampaikan, New SX4 S-Cross mendapat antusiasme masyarakat yang sangat baik.

Berdasarkan data penjualan di GIIAS 2016, produk baru ini berhasil berkontribusi sebesar 12 persen dari total penjualan produk kendaraan Suzuki.

Hasil yang baik ini menempatkan posisi produk crossover tersebut d iposisi kedua setelah penjualan New Ertiga.

“Suzuki sebagai pionir compact crossover di Indonesia mendapatkan antusiasme yang tinggi terhadap produk barunya yaitu New SX4 S-Cross. Kami mencoba menghadirkan New SX4 S-Cross lebih dekat melalui peluncuran di 15 kota besar di Indonesia,” ujar Donny.

Peluncuran itu diharapkan membuat New SX4 S-Cross menjadi pilihan baru sebagai kendaraan unggulan masyarakat Indonesia. New SX4 S-Cross hadir dengan beragam kelebihan.

Mulai dari desain hingga fitur-fitur yang disematkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang berbeda.

New SX4 S-CROSS merupakan sebuah model crossover premium yang menghasilkan perpaduan terkini antara desain, fungsionalitas, performa berkendara, dan efisiensi bahan bakar.

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar peluncuran New SX4 S-Cross kepada masyarakat di 15 kota besar tanah air. Hal itu untuk memperkenalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News