Jagoan Tersangka, Ahok Dinilai Cantik Sekali

Jagoan Tersangka, Ahok Dinilai Cantik Sekali
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Pengacara Abdul Azis alias Daeng Azis, Razman Arif Nasution menilai penetapan kliennya sebagai tersangka di tengah-tengah penertiban Kalijodo cenderung politis.

Tak sungkan, Razman menyebut, bahwa Daeng Azis ditetapkan tersangka atas koordinasi antara pihak kepolisian dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Cantik sekali Ahok kalau bisa melaksanakan keinginan dia dengan mengamankan yang dianggap jagoan (Daeng Azis) di sana," kata dia di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (26/2).

Menurutnya, diamankannya Daeng Azis oleh penyidik akan menggiring opini publik adanya keberpihakan ‎polisi di tengah-tengah isu penertiban Kalijodo. Karena itu, Razman mengimbau agar pemerintah dan polisi fokus saja pada penertiban Kalijodo.

“Persoalan pokoknya di sana (Kalijodo). Ada dipersoalan antara warga dengan gubernur (Ahok),” ujarnya.

“Lalu kemudian polisi melakukan razia dan ditemukan adanya beberapa muncikari. Sementara rakyat melihat ada tokoh di sana bernama Daeng Azis. Apakah kalau Daeng Azis diperiksa hari ini lalu ada proses hukum berikutnya. Ini pasti akan kelihatan di publik bahwa Polri masuk dalam proses yang seharusnya diproses Pemprov DKI Jakarta dalam hal penegakan ruang terbuka hijau,” kata Razman lagi.

Ia menuturkan publik akan melihat Polri mengamankan komandannya (Daeng Azis) untuk memuluskan program Ahok. “Ini tidak baik,” tegas Razman.(Mg4/jpnn)


JAKARTA – Pengacara Abdul Azis alias Daeng Azis, Razman Arif Nasution menilai penetapan kliennya sebagai tersangka di tengah-tengah penertiban


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News