Jajakan Wanita via MiChat, Tarif Rp 1 Juta Sekali Kencan, Muncikari di Pekanbaru Ditangkap

Jajakan Wanita via MiChat, Tarif Rp 1 Juta Sekali Kencan, Muncikari di Pekanbaru Ditangkap
Pelaku FB yang ditangkap Polresta Pekanbaru. Foto:Dokumentasi Polresta Pekanbaru.

jpnn.com, PEKANBARU - Seorang pemuda berinisial FB yang menajakan wanita kepada pria hidung belang dengan tarif Rp 1 juta sekali kencan ditangkap Polresta Pekanbaru.

Pria berusia 20 tahun itu ditangkap pada Jumat (16/12) petang di salah satu hotel yang berada di Jalan Jendral Sudirman, Kota Pekanbaru.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan mengatakan penangkapan FB dilakukan setelah pihaknya mendapat laporan masyarakat.

“Kami dapat laporan bahwa ada pria yang menawarkan jasa prostitusi di tamu hotel yang ada di Pekanbaru melalui aplikasi Michat dan melalui WA,” kata Andrie Selasa (20/12).

Mendapat laporan itu Tim Satreskrim Polresta Pekanbaru langsung melakukan penyelidikan.

Setelah mendapat informasi akurat, tim melakukan penggerebekan di kamar hotel dimaksud dan mengamankan FB yang menawarkan seorang perempuan berinisial DIP untuk melakukan persetubuhan dengan tamu Hotel.

“Pelaku ini mematok tarif untuk jasa layanan seksual sebesar Rp 1 juta untuk sekali kencan. Dari total tarif tersebut, FB mendapat komisi Rp 300 ribu,” bebernya.

Akibat perbuatan itu, FB dijerat dengan Pasal 27 ayat (1) UU RI No.19 tahun 2016 tentang ITE dan atau pasal 296 dan atau pasal 506 KUHPidana. (mcr36/jpnn)

Jajakan wanita kepada pria hidung belang dengan tarif Rp 1 juta sekali indehoy, pemuda berinisial FB ditangkap Polresta Pekanbaru.


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News