Jajal Peruntungan di Dangdut dengan 'Cowo Omdo'

Jajal Peruntungan di Dangdut dengan 'Cowo Omdo'
Ririn Nur Komalasari alias Neng Divva dalam jumpa pers peluncuran lagu Cowo Omdo di Jakarta, Selasa (7/1) malam. Foto: RIcardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - SATU lagi muka baru meramaikan musik dangdut di tanah air. Penyanyi orbitan baru, Neng Divva, mencoba peruntungan di dunia musik dangdut setelah sebelumnya cukup sukses merambah modelling.

Pemilik nama asli Ririn Nur Komalasari itu meluncurkan single pertamanya yang bertitel "Cowo Omdo" di Jakarta. "Menyanyi merupakan hobby saya dari kecil. Tapi saya lebih memilih dangdut, karena bagi saya dangdut itu lebih merakyat. Dulu waktu kecil juga sering dengar papa dangdutan jadi kebawa sebenarnya," kata Divva saat jumpa pers perkenalan album barunya di Jakarta, Selasa (7/1).

Dara kelahiran Pontianak, Kalimantan Barat, 10 April 1989, itu mengaku juga sudah menyiapkan video klip untuk single perdananya itu. Sejumlah model pun digaet untuk menyemarakkan klip Cowo Omdo.  "Saat ini masih dalam proses editing," ujarnya.

Dalam video klip itu, ia ingin membuat beda dengan yang lain. Dengan pilihan fashion glamour, Divva juga menyuguhkan goyangan khas. "Rencananya saya namain Goyang Ayam. Tapi, belum tahu apakah akan diteruskan atau tidak, takutnya berbenturan dengan goyangan penyanyi yang sudah ada," katanya.

Yang pasti Divva sangat berharap lagunya dapat diterima masyarakat luas. "Ya harapan saya biar lagu bisa dikenal masyarakat dan bisa sukses," katanya.

Ia tak menampik anggapan lagunya mengandung unsur pengalaman pribadi. "Ya adalah sedikit pengalaman pribadi," kata Neng Divva.

Apakah Divva akan meninggalkan modelling jika kelak single itu meledak di pasaran? "Kayaknya nggak (meninggalkan dunia model). Kalau ada yang ngajak, pasti saya oke," katanya.

Sedangkan pencipta lagu Cowo Omdo, Endang Raes menilai lagunya memang cocok dibawakan Neng Divva. Endang menganggap Neng Divva memiliki tone suara yang bagus.  "Waktu itu saya lagi di Bandung, kemudian saya siapkan lagu Cowo Omdo buat Neng Divva ini," ungkapnya.(boy/jpnn)


SATU lagi muka baru meramaikan musik dangdut di tanah air. Penyanyi orbitan baru, Neng Divva, mencoba peruntungan di dunia musik dangdut.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News