River Band Rilis Album 'Langkah Kita'

River Band Rilis Album 'Langkah Kita'
Ilustrasi musik streaming. Foto: pixabay/JPNN.com
Satu lagi pendatang baru yang akan meramaikan panggung musik Indonesia. River, begitu nama band yang diusung oleh Abell Denz (vokal), Wawan 'Wans' Firmansyah (bass), Handy 'Hans' Purnama (gitar) dan Reza 'Ezza' Nasution (drum). River yang terbentuk tahun 2012 yang terdiri dari musisi beda aliran yang kemudian sepakat untuk membuat musik ala River.

Walau terhitung baru terbentuk namun musikalitas para personilnya sudah terasah. Beberapa dari mereka sudah pernah memilki band sebelumnya dan sudah sering main bersama. Abell adalah personel terakhir yang bergabung lewat audisi vokalis.

“Dari beberapa kandidat, akhirnya kami memilih Abell karena karakter vokalnya sesuai dengan musik River,” kata Ezza di Jakarta, Senin (13/5).

“Menyatukan beberapa kepala dalam mencari satu karakter musik memang sulit, tapi dengan kemauan serta kerjasama yang baik akhirnya kami bisa menhasilkan karya yang kami tuangkan dalam album yang segera dirilis,” sambung Hans.

River telah memulai satu langkah yang mereka tuangkan dalam 'Langkah Kita,' sebuah album yang berisi lagu-lagu hasil karya mereka berempat. Judul album itu memberikan makna bahwa ada kesamaan langkah dalam mengerjakan karya-karya yang kemudian menjadi langkah pertama River di belantika musik Indonesia.

Sebagai debut single diangkat lagu “Karena Kau Untukku.” Lagu yang menceritakan sebuah perjalanan cinta, dimana butuh banyak usaha untuk meyakinkan cinta kepada pasangan kita, bahwa tidak ada yang sempurna di dunia ini.

"Semua kembali kepada Kekuasaan-Nya. Bila kita sudah dapatkan rasa cinta itupun, jika Tuhan tidak mengizinkan, maka kita tidak bisa berbuat apa-apa selain ikhlas. Semua kembali Kepada-Nya,” jelas Wans tentang lagu ciptaannya. (abu/jpnn)

Satu lagi pendatang baru yang akan meramaikan panggung musik Indonesia. River, begitu nama band yang diusung oleh Abell Denz (vokal), Wawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News