Istri Hamil, Rian D'Masiv Tetap Semangat Kerja

Istri Hamil, Rian D'Masiv Tetap Semangat Kerja
D Masiv. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com
Kabar gembira datang dari vokalis D'Masiv, Rian. Setelah menikah pada 20 September lalu, istri Rian D'Masiv,  SA Murtisar sudah hamil.

"Setelah nikah 2-3 minggu, pas ditanya ternyata dikasih anugerah Tuhan. Niatnya emang enggak pengen nunda, dikasih sama Tuhan," kata Ryan saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (28/11).

Ia mengaku perasaannya sangat senang, apalagi kehamilan ini merupakan yang pertama. Hal itu membuat Ryan ekstra hati-hati menjaga istrinya.

"Lebih hati-hati aja, enggak sampai yang gimana-gimana. Dia juga orangnya nyantai enggak ribet, yang penting hati-hati dan enggak capek," ungkapnya.

Penyanyi kelahiran 17 November 1986 itu menyatakan istrinya juga tidak melarang dirinya untuk terus bekerja. "Kalau ada rejeki jangan ditolak, mumpung masih muda, kuat, stamina bagus, hajar terus dan tetap semangat aja," ungkap Ryan. (abu/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Vierra Bingung Pilih Nama

Kabar gembira datang dari sang vokalis Rian D'Masiv. Setelah menikah pada 20 September lalu, istri Rian D'Masiv, SA Murtisar sudah hamil.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News