Jajal Suzuki Carry Terbaru di IIMS 2019, Ini Pengakuan Risman

Jajal Suzuki Carry Terbaru di IIMS 2019, Ini Pengakuan Risman
Suzuki Carry terbaru di area test drive IIMS 2019. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Kehadiran perdana Suzuki Carry melalui lantai IIMS 2019, cukup sukses memikat para pebisnis di tanah air. Itu terlihat lewat antusias pengunjung melakukan test drive.

Suzuki Carry terbaru memang tidak sekadar berganti wajah, tetapi juga menawarkan banyak keunggulan terutama mendukung kegiatan bisnis.

Dengan dimensi yang lebih besar, kabin luas, kemampuan memuat barang hingga 1 ton lebih dan ditenagai mesin K15B-C 1.5L, membuat pikap terbaru Suzuki ini bisa bergerak lincah dan tetap efisien juga menguntungkan.

BACA JUGA: Suzuki Carry Terbaru Sudah Siap Diajak "Nguli" Sebelum Lebaran

Beberapa keunggulan tersebut diakui salah satu pengunjung yang melakukan test drive Suzuki Carry di area IIMS 2019.

“Saya sudah menggunakan Carry sejak dua tahun lalu dan memang paling enak untuk dibawa perjalanan jauh, apalagi sehari-hari saya mengangkut kabel proyek yang butuh banyak ruang. Setelah saya melihat wujud Carry baru dan mencobanya di arena test drive, sangat terasa bahwa daya muatannya semakin banyak," kata Risman, saat ditemui di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Selain itu, lanjut Risman, kabinnya juga luas dan persneling diletakkan di dasbor sehingga saya merasa nyaman saat mengoperasikannya.

Sejalan dengan Risman, Adie Saputra - pengunjung asal Bekasi ini juga mengakui beberapa fitur terbaru di Carry sangat memudahkan.

Kehadiran perdana Suzuki Carry melalui lantai IIMS 2019, cukup sukses memikat para pebisnis di tanah air. Itu terlihat lewat antusias pengunjung melakukan test drive.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News