Jajang Sukmara Akui Banyak Kekurangan

Jajang Sukmara Akui Banyak Kekurangan
Jajang Sukmara Akui Banyak Kekurangan

jpnn.com - BANDUNG - Bek sayap Persib Bandung, Jajang Sukmara mendapat kesempatan tampil penuh dalam laga kontra Persija Jakarta yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (8/5).

Jajang mengatakan, bersyukur bisa mendapat kepercayaan pelatih untuk tampil. "Senang bisa bermain full, " aku Jajang saat dihubungi Radar Bandung (Grup JPNN), kemarin.

Setelah bermain full, dia mengakui banyak kekurangan dalam penampilannya. "Banyak yang harus diperbaiki dari peran kemarin, tapi saya merasa senang karena bisa bermain full," ungkapnya.

"Mungkin banyak (kekurangan, red) tapi enggak bisa disebutkan satu-satu, namun intinya keseluruhannya masih banyak kekurangan," timpalnya.

Seperti diketahui, meskipun Persib bermain dihadapan publik sendiri, namun harus puas berbagi angka dengan 'Macan Kemayoran' setelah laga berakhir imbang tanpa gol.

Disinggung soal hasil laga, menurutnya timnya hanya kurang beruntung saat mendobrak gawang lawan, sebab dari berbagai peluang tidak ada satupun yang berbuah gol.

"Kita kan banyak peluang, mungkin faktor keberuntungan kita belum dapat, kita banyak peluang dan menguasai permainan, tapi ya hasilnya cukup mengecewakan," bebernya.

"Tapi kita juga sudah berusaha buat menampilkan permainan terbaik untuk Persib," sambungnya.

BANDUNG - Bek sayap Persib Bandung, Jajang Sukmara mendapat kesempatan tampil penuh dalam laga kontra Persija Jakarta yang dihelat di Stadion Si

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News