Jakabaring Sport Center Palembang Punya Tempat Piknik & Spot Foto Cakep Begini

Jakabaring Sport Center Palembang Punya Tempat Piknik & Spot Foto Cakep Begini
Dahlia piknik bersama teman-temannya di JSC Palembang. Foto: Dokumen pribadi sumber.

jpnn.com, JAKABARING - Jakabaring Sport Center (JSC) dengan fasilitas olahraga modern bertaraf internasional di Kota Palembang, ternyata juga menjadi lokasi menarik untuk piknik dan spot foto.

Hal itu bisa dilihat dari banyaknya fasilitas yang disediakan oleh PT JSC di kawasan tersebut.

Selain untuk berolahraga, JSC yang dilengkapi fasilitas rumah ibadah masing-masing agama, toilet umum, danau Jakabaring, dan beberapa fasilitas lain yang dapat dinikmati oleh masyarakat umum.

Pada akhir pekan, kawasan JSC dengan luas sekitar 350 hektare kerap dikunjungi warga untuk bersantai dengan keluarga.

JSC juga sering dijadikan sebagai tempat hunting foto atau sekadar refreshing bagi anak muda maupun masyarakat yang sudah memiliki keluarga.

Dahlia (26), salah seorang warga Kota Palembang mengaku sering datang ke kawasan JSC bersama teman-temannya pada akhir pekan.

"Saya dan teman-teman sering datang ke JSC ini karena tempatnya alam terbuka,  sangat cocok untuk piknik, duduk di tepi danau sambil membawa makanan," kata Dahlia ditemui di JSC Palembang pada Minggu (16/10).

Ketika datang ke Jakabaring, Dahlia juga suka mengabadikan kebersamaan dengan teman-temannya di beberapa spot foto yang tersedia, baik semi indoor maupun outdoor.

Jakabaring Sport Center (JSC) Pelembang ternyata memiliki tempat piknik dan sejumlah spot foto menarik untuk dinikmati masyarakat saat berakhir pekan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News