SUSHIONO.ID Hadirkan Sushi Ala Jepang Sesuai dengan Lidah Orang Palembang

SUSHIONO.ID Hadirkan Sushi Ala Jepang Sesuai dengan Lidah Orang Palembang
Sushi dan Soyu Ramen di SUSHIONO.ID. Foto: Cuci Hati/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Siapa yang tidak kenal dengan Sushi, makanan dari Negeri Matahari tersebut sudah sangat familiar di Indonesia, terutama di Kota Palembang.

Biasanya, Sushi terbuat dari bahan-bahan mentah. Namun, berbeda dengan Sushi di SUSHIONO.ID yang menyediakan Sushi dengan bahan yang sudah dimasak.

Tak hanya dari bahan yang sudah dimasak, Sushi di SUSHIONO.ID juga memodifikasi sesuai dengan lidah orang Palembang.

"Kami modifikasi Sushi ini sesuai dengan lidah orang Palembang, yakni dengan bahan yang sudah dimasak dengan rasa asin, pedas, dan gurih," ungkap Hesy Rifkayanti selaku owner SUSHIONO.ID saat ditemui di lokasi, di jalan Musi Raya Barat, Sako Baru, Kecamatan Sako Palembang, Rabu (12/10) malam.

Adapun alasan dia membuat Sushi menyesuaikan lidah orang Palembang agar disukai dan diminati oleh masyarakat.

 "Karena kan tak semua orang suka Sushi dengan bahan mentah, nah kami ingin merubah mindset orang bahwasanya makanan Jepang tidak selalu identik dengan bahan-bahan yang mentah tapi juga dimasak," katanya.

Selain menyesuaikan dengan lidah orang Palembang, pembuatan Sushi dengan bahan-bahan sudah dimasak sendiri agar bisa dinikmati dari berbagai kalangan seperti anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua.

"Kalau Sushinya dari bahan mentah kan gak semua kalangan bisa memakannya apalagi anak-anak, tetapi dengan bahan-bahan yang sudah dimasak ini semua kalangan bisa memakannya, semua bahan-bahan yang kami pakai juga berlebel halal," terangnya.

SUSHIONO.ID hadirkan Sushi ala Jepang yang menyesuaikan dengan lidah orang Palembang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News