Jakarta Auto Week 2022 Resmi Digelar, Ini Harga Tiketnya

Jakarta Auto Week 2022 Resmi Digelar, Ini Harga Tiketnya
Pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan resmi dibuka, Sabtu (12/3). Foto: dok JAW

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, resmi di buka, Sabtu (12/3).

Pameran otomotif itu akan berlangsung selama sembilan hari terhitung mulai hari ini hingga 20 Maret mendatang.

Sebanyak 13 agen pemegang merek (APM) yang menjadi anggota Gaikindo Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) hadir memajang kendaraan terbarunya.

Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo Rizwan Alamsjah mengatakan JAW 2022 ditujukan untuk menstimulus penjualan, dengan berbagai promo yang ditawarkan sepanjang pelaksanaannya.

"Kami juga akan menjadikan Jakarta Auto Week sebagai rencana berkelanjutan untuk menjaga gairah pasar ke depannya," ujar Rizwan di JCC, Jakarta Pusat, Sabtu.

Ajang tersebut juga dipenuhi beragam promo yang ditawarkan oleh peserta JAW 2022 mulai dari relaksasi PPnBM, potongan down payment, bunga 0%, gratis biaya servis berkala, gratis pemasangan kaca film, lucky dip, hingga hadiah langsung akan diberikan setiap pembelian mobil.

Selain beragam promo, beberapa APM juga akan melakukan peluncuran produk terbarunya di JAW 2022.

Rizwan juga memastikan pameran itu menerapkan protokol kesehatan yang ketat bagi pengujung yang ingin ke area pameran.

Pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan resmi dibuka, Sabtu (12/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News