Jakarta BNI 46 Mengawali Putaran Kedua Proliga 2023 dengan Kekalahan

Jakarta BNI 46 Mengawali Putaran Kedua Proliga 2023 dengan Kekalahan
Selebrasi tim Jakarta BNI 46 saat menghadapi Surabaya BIN Samator di Proliga 2023 seri Gresik. Foto: Dokumentasi Proliga

jpnn.com, JAKARTA - Tim bola voli Jakarta BNI 46 mengawali Proliga 2023 putaran kedua dengan menelan kekalahan dari Surabaya BIN Samator.

Dalam laga yang digelar GOR Tri Dharma Gresik, Jumat (3/2/2023), tim milik BUMN itu takluk dengan skor telak 0-3 (23-25, 21-25, 23-25) dari Surabaya BIN.

Pada laga ini, asisten pelatih Jakarta BNI 46 Iman Agus Faisal mengakui lawannya Surabaya BIN Samator tampil lebih bagus. 

Menurut Fafa -sapaan akrab Iman- menilai permainan Sigit tidak mampu keluar dari tekanan Surabaya BIN saat lawan mampu menekan melalui serve dan dan blok yang rapat.

"Hari ini kami niatnya ingin mengambil poin. Sayang lawan kami terlalu tangguh hari ini."

"Permainan Surabaya BIN Samator sangat baik saat melancarkan serangan melalui serve dan block," ungkap Fafa.

Pada laga ini, Jakarta BNI 46 sejatinya memiliki peluang untuk memaksakan pertandingan hingga gim kelima seusai tosser lawan, Paulo Barbosa Lamounier mengalami cedera.

Sayang peluang tersebut tidak bisa dimanfaatkan mengingat pemain pengganti, Devan Rizky tampil gemilang saat dipercaya pelatih Surabaya BIN Samator, Ryan Masajedi.

Tim bola voli Jakarta BNI 46 mengawali Proliga 2023 putaran kedua dengan menelan kekalahan dari Surabaya BIN Samator

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News