Jakarta ElektriK PLN Kalah Tragis di Perebutan Tempat Terakhir Final Four Proliga 2022

Jakarta ElektriK PLN Kalah Tragis di Perebutan Tempat Terakhir Final Four Proliga 2022
Selebrasi tim Jakarta Elektrik PLN saat berlaga pada laga terakhir Proliga 2022 melawan Jakarta Mandiri Popsivo Polwan di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Sabtu (5/3). Foto: Proliga 2022

jpnn.com, SENTUL - Impian Jakarta Elektrik PLN untuk berlaga di babak final four Proliga 2022 harus terkubur meski meraih kemenangan dari Jakarta Mandiri Popsivo Polwan.

Dalam laga yang bergulir di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Sabtu (5/3), Jakarta Elektrik PLN sejatinya menang dengan skor 3-2 (18-25, 25-23, 25-19, 14-25, 15-12) atas Jakarta Popsivo Polwan.

Selepas pertandingan, pelatih Risco Herlambang mengaku anak asuhannya sudah berjuang semaksimal mungkin.

Sayang perjuangan Nurlaili Kusuma Diningrat cum suis masih belum bisa melaju ke babak final four Proliga 2022.

“Kami sudah berjuang semaksimal mungkin. Pada pertandingan ini kami sudah membuktikan bahwa kami ingin menang dan lolos ke final four Proliga 2022,” ungkap Risco.

Musim ini performa Jakarta Elektrik PLN kurang begitu apik meski dihuni beberapa pemain yang meraih medali emas PON XX Papua 2022 bersama Jawa Barat.

Tidak hanya itu dua pemain asing mereka yakni Odina Aliyeva (Uzbekistan) dan Natalia Martinez (Republik Dominika) kurang bisa mengangkat performa tim Jakarta Elektrik PLN.

Tim Jakarta Elektrik PLN harus mengubur impian tampil di final four Proliga 2022 meski sama-sama mengoleksi dua kali kemenangan dengan Jakarta Mandiri Popsivo Polwan.

Impian Jakarta Elektrik PLN untuk berlaga di babak final four Proliga 2022 harus terkubur meski meraih kemenangan dari Jakarta Mandiri Popsivo Polwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News