Jakarta Fair Siap Sajikan Konser Terlama di Asia

Jakarta Fair Siap Sajikan Konser Terlama di Asia
Jakarta Fair Siap Sajikan Konser Terlama di Asia
AJANG Jakarta Fair Kemayoran 2013 menjadi pesta bagi penikmat musik Ibu Kota. Selain menghadirkan pameran multiproduk terbesar di Indonesia, tak kurang 270 band dan artis penyanyi top Indonesia akan dihadirkan pada event yang akan berlangsung pada 6 Juni hingga 7 Juli mendatang.

Shinta Asrini, Promotion & Sponsorship Division, PT Jakarta International Expo, mengatakan, konser musik JIExpo ini akan berlangsung selama 32 hari nonstop selama berlangsungnya event Jakarta Fair. Berbagai genre musik seperti rock, reggae, ska, pop, jazz, metal, punk, K-pop, alternatif, dan pertunjukan budaya lainnya akan disuguhkan di acara yang sudah menjadi agenda tahunan  itu.

"Di setiap panggung, pada setiap malam akan ditampilkan satu band atau penyanyi utama, dengan didahului oleh tiga sampai empat band pembuka," ujarnya melalui rilisnya, Jumat (31/5).

Shinta mengatakan, nama-nama besar di blantika musik Indonesia dipastikan tampil dalam pergelaran konser musik paling lengkap dan dengan durasi penyelenggaraan paling lama di Asia itu. Hampir 200 group band pendatang baru dan indie-band juga akan tampil di konser tersebut baik sebagai band pembuka maupun sebagai performer utama.

AJANG Jakarta Fair Kemayoran 2013 menjadi pesta bagi penikmat musik Ibu Kota. Selain menghadirkan pameran multiproduk terbesar di Indonesia, tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News