Jakarta Hari Ini Pascademo Pelajar STM, Ada Operasi Semut

Jakarta Hari Ini Pascademo Pelajar STM, Ada Operasi Semut
Polisi berjaga di depan gedung DPR. Ilustrasi Foto: Boy/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aksi demo pelajar STM, SMK, dan SMA di sekitar gedung DPR Senayan Jakarta hingga Pejompongan, berlangsung hingga Kamis dini hari. Aksi rusuh dan anarkistis.

Polisi membantu pengamanan petugas kebersihan Provinsi DKI Jakarta yang melakukan operasi semut membersihkan batu- batuan pascademo yang ricuh di Jalan Tol Slipi, Jakarta Barat, Kamis.

Hal tersebut disampaikan melalui cuitan dari akun twitter resmi milik TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro.

Dilakukannya operasi semut tepatnya di KM 11 Jalan Tol Slipi menyebabkan kendaraan tidak bisa melintas. Oleh karena itu arus lalu lintas dialihkan mulai dari Tol Cawang-Semanggi- Tomang-Pluit dan arah sebaliknya.

Untuk informasi selengkapnya dapat langsung melihat cuitan berikut ini .

Sebelumnya, demo dimulai dengan pelajar dari berbagai tingkatan menengah ke atas pada pukul 14.00 WIB, Rabu (25/9) di belakang Gedung DPR dan MPR RI.

Para pelajar tersebut mengatakan tuntutannya agar RUU KUHP tidak perlu dilakukan oleh anggota DPR.

Mulai pukul 16.00 WIB hingga Kamis dini hari demo berlangsung anarkis, para demonstran menghujani petugas keamanan menggunakan bebatuan.

Aksi demo pelajar STM, SMK, SMA berlangsung anarkistis hingga Kamis dini hari, petugas kebersihan Provinsi DKI Jakarta hari ini yang melakukan operasi semut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News